Wednesday

Pagi yang menajubkan atau yang mengerikan??...

Pagi yang menakjubkan, itu menurut sebuah lagu yang telah ditelurkan oleh band jogja jawen asli, SO7.

Namun ketika membaca sebuah artikel yang terdapat pada majalah seperti trust atau pun femina ada kalanya terbaca pagi yang membosankan dan berat di awal aktivitas hari ini. sebuah perbedaan yang cukup menarik ketika dua kubu mempunyai pendapat yang berbeda dan berlawanan ini. ketika sebuah sisi berbicara bahwa hal tersebut bersinar akan tetapi ketika berhadapan dengan sisi lain ternyata hal tersebut redup dan bahkan gelap dan sangat tidak terlihat sebenarnya, secara ilmu pengetahuan sesat :D, hal tersebut bisa kita akali. entah kita akan membuat menjadi bersinar alias menyenangkan akan tetapi akali saja untuk menciptakan hari terburuk buat anda.. hahahaha..

Sebut aja ini adalah merespon pagi ala ilmu sesat...

Berawal dari sebuah inspirasi yang tercipta dari sebuah film dokumenter "The Secret", bahwa setiap orang akan dapat menciptakan cita-citanya dengan melakukan kegiatan yang bisa mendukung.tapi ini dapat kita terapkan dengan sedikit ilmu sesat dan penyelewengan cara menciptkan hari baik terletak pada kunci bangun pagi kita. kunci yang terletak setelah kita bangun dari mati suri kita dan meminta jatah "perlakuan" dari Tuhan terhadap kita.

Telah penulis coba, ketika bangun pagi, mulailah dengan bicara pada Tuhan..

Mungkin dengan cukup bilang WAOW jika kita belum terbiasa, atau cukup YES TUHAN.. :D dengan sedikit perlakuan pagi seperti itu berarti kita telah meminta "perlakuan" Tuhan namun dengan sedikit "penawaran" dan "rundingan"..

Maksudnya adalah dengan memulai hari dengan pagi yang bagus akan terbawa ke pada akhir dari hari ini. dengan persiapan yang bagus dengan senyum mungkin, dengan mengawali pagi dengan menyenangkan, akan memberikan efek psikologi dan mendorong perasaan kita kearah menyengkan. dengan perasaaan yang demikian bersinar, pembentukan semangat dan kemauan untuk melakukan tindakan semakin besar dan semakin baik.

Ketika kita bangun dan menyambut pagi, terdengar suara "AHH sudah pagi", "anjrit sudah senen lagi", maka kita telah membawa hukum pagi kita kedalam pagi "NERAKA" hahahaha (lebay's ON). kita telah membuat jiwa dan perasaan kita pada rasa yang mundur, rasa enggan, rasa malas, rasa yang membuat kita berpikir ulang untuk melakukan tindakan atau pekerjaan pada hari itu.

Mudah sekali kita membuat apakah hari ini menyenangkan atau terpuruk, silahkan dipilih... hehehhe...

No comments:

Post a Comment

komentar Anda sangat berarti bagi bertambahnya ilmu kita

bernadtagger@ymail.com

Saya???

My photo
Saya adalah orang yang tidak mempunyai cita-cita, tapi saya adalah orang yang mempunyai mimpi. Dan saya akan terus mengejar mimpi-mimpiku itu, berlari dan terbang bersama angin