Wednesday

Iya kan Saja!!! Njeh Ndoro!!!...


Banyak orang yang tenggelam dalam pekerjaan nya. tenggelam terus berenang, bukan itu maksudnya!! mereka telah merasa terlalu banyak kerjaan yang makin lama makin tidak ada motivasi untuk menyelesaikannya lagi. pekerjaan yagn terus menerus sama walau dengan variasi yang berbeda. jadi pantas aja ketika seorang sudah tidak mendapat motivasi untuk hal yang sama ketika seorang yang partner atau atasan minta A kita iyakan, ya itulah kewajiban kita..dan yang namanya berkarir ya sperti itu memenuhi kebutuhan pengguna produk kita.

Namun yang seperti inilah yang membuat kita semakin merasa bosan merasa tidak ada tantangan lagi untuk melakukan pekerjaan pekerjaan tersebut. Untuk mendapatkan motivasi dan selalu mendapat tantangan baru, gampang untuk menyerang kembali permasalah tersebut. cukup dengan bilang iya dan menjanjikan apa yang belum kita lakukan. atau mungkin ekstrimnya tidak bisa kita lakukan. apabila perminaan adalah A mengapa kita tidak memberikan penawaran lebih yaitu A+, selain dipihak pengguna merasa, waow.. ada tambahan ini, pemikiran lain pun muncul.. "orang ini ternyata ada kekreatifitasan dalam menerimasetiap pekerjaan". selain itu disisi kita sendiri, kita mendapat tambahan pekerjaan yang mungkin belum bisa kita berikan. Nah, berangkat dari itulah kita ada motivasi untuk melakukan hal tersebut. dengan dasar kekecewaan pengguna ketika kita tidak memenuhi permintaan dan tambahan yang telah kita sampaikan ketika pelanggan minta anda "Buatkan saya secangkir kopi susu", coba tawarkan "kopi susu dengan sentuhan jahe hangat Tuan??"

2 comments:

  1. wah...merasa tersanjung karena potret saya dipajang di tulisan yang inspiratif.
    salam

    ReplyDelete
  2. pak bernard, monggo mampir ke blog saya

    ReplyDelete

komentar Anda sangat berarti bagi bertambahnya ilmu kita

bernadtagger@ymail.com

Saya???

My photo
Saya adalah orang yang tidak mempunyai cita-cita, tapi saya adalah orang yang mempunyai mimpi. Dan saya akan terus mengejar mimpi-mimpiku itu, berlari dan terbang bersama angin